Forgetten you ~ Chapter 3





Forgetten you !
Author : Bluebir
Cast :
-Minho SHINee
-Sully F(x)
-Song Seunghyun FT Island
-Nickhun 2pm
Length : series (chaptered)
Rating : T
Genre : General, Romance
This my first time, I publish my fanfict . . .
mianhae, kalau rada ngebosenin, mohon kritik dan sarannya . .
Don’t be a silent reader. . .
Previous chapter : Chapter 1/Chapter 2

Next >>






Sully POV
Hak hak hak, rintih ku kesakitan ketika aku sadar dari pingsanku
Aku menoleh ke samping tempat tidur ku, ku lihat sosok nickhun yang sedang tertidur lelap. Entah mengapa jantung ku berdebar-debar sangat cepat.
Kemudian aku mendekati wajahnya, semakin dekat, dekat dan dekat. Hingga akhirnya kami Cuma berjarak 5 cm, Laluu. . .
Aku melihat sosok minho yang sangat aku cintai perlahan demi perlahan aku mendekatkan bibir ku pada pipinya, dan menciumnya.
Nickhun terbangun dari tidurnya, tentu saja pipi ku menjadi merah kayak tomat dan ia terus menatapku.
Lalu mendekatiku dan mencium pipiku, aku kaget tak mampu berkata apa pun, setelah mencium ku dia beralih ke telingaku sambil berbisik. .
Saranghae sully, ucapnya lembut
Mwo ? aku kaget dan menjauh darinya. .
Ne, saranghae sully ! ulangnya sekali lagi
Tapi aku, aku, aku masih mencintai minho. Dan aku gag mungkin suka sama kamu Nickhun. Apapun yang terjadi minho adalah orang yang paling aku cintai, jawabku
Aku tau sully, tapi kamu gag mungkin mencintai orang yang udah meninggal ? tanya nya lagi
Nickhun ! teriakku marah. Aku tau Minho udah mati tapi kamu gag pantas ngatain itu padaku, sampai kapanpun aku gag akan mencintai orang lain selain Minho, dank au sebaiknya pergi dari kamar ku sekarang sebelum aku benar-benar benci padamu.
Tapi, sully ? tolong dengarkan aku kali ini. .
Udah, gag ada yang perlu dibicarakan lagi ! sekarang KELUAR ! bentakku padanya
Ia kemudian berjalan lemas keluar dari kamarku, untuk sekarang aku benar-benar tidak tau bagaimana perasaan ku terhadapnya.
Nickhun POV
Aku terbangun ketika seseorang mencium pipiku, awalnya aku sangat kaget ternyata sully yang mencium ku tapi entah mengapa perasaan ku sangat senang dia melakukan itu,
Aku maju mendekatinya dan mencium pipinya juga, sambil berbisik padanya. .
Saranghae sully, ucapku lembut
Tapi ia malah terlonjat kaget dan menjauh dariku, dan mengatakan kalau dia masih sangat mencintai mantan kekasihnya Minho, sampai kapanpun tak akan ada yang bisa menggantikan posisi minho di hatinya. Hati ini terasa sakit sangat mendengarnya, aku seakan tak terima sully mengatakan hal itu karena Minho itu sudah meninggal 3 tahun yang lalu dan sully gag mungkin terus mencintai orang yang telah meninggal,
Namun,
Ia malah membentakku dan mengusir ku keluar dari kamarnya. Untuk sekarang aku merasa bersalah padanya tak seharusnya aku menyakiti hati sully. Dia tentunya masih cukup terpukul dengar perkataan ku tadi,
Mianhae sully, ucapku dalam hati. .
Setelah kejadian itu, untuk beberapa hari aku tak pernah lagi bertemu dengan sully. .
Mungkin dia benar-benar sudah membenciku, dan aku sama sekali gag berani menyapa atau menghubunginya, aku benar-benar merasa sangat bersalahh. .
Aku berjalan menyusuri trotoar menuju halte bus, tiba-tiba hp ku bordering
Again again again (Hp bordering)
Yoboseyo ?
Nickhun cepat pulang nak, eomma mu kecelakaan sekarang lagi di ruang operasi, ucap seseorang yang menelpon ku yang ternyata dia adalah appa ku
Ne, appa ! arasseo. .
Aku menutup telpon dan segera berlari ke rumah sakit tempat eomma di operasi, dengan perasaan khawatir aku menyusuri ruangan rumah sakit dan mencari appa ku.
Tiba-tiba aku melihat sosok ayahku, yang sedang menangis memukul tembok yang ada didepannya, aku segera berlari ke arahnya. .
Tanpa berkata-kata apa-apa aku menyusur masuk ke ruang operasi, ku liat eomma sudah tertidur pulas untuk waktu yang lama.
aku duduk lemas menatap eomma, sambil merintih kesakitan dan membendung air mataku, tapi ternyata aku tidak mampu membendungnya, hingga semua air mataku keluar dan membasahi seluruh permukaan wajahku, aku terus menatap eomma ku yang ku ketahui bahwa ia telah tiada,
Eommaa ! teriakku sambil terus menangis . .
Eommaa ! teriakku lagi,
Sekilas aku melihat appa mulai menatapku dan ia pun kembali menangis. . .
Semenjak Eomma meninggal appa ku memutuskan untuk kembali ke Canada, appa sangat benci dengan Negara Korea yang menyebabkan eomma ku meninggal dunia.
Sehari sebelum keberangkatan aku menulis sebuah surat untuk sully. ..
Dear Sully,
Sebelumnya, Mianhae sully. .
Mungkin setelah kamu membaca surat ini aku udah gag ada di Korea, aku harus kembali ke Canada menemani appa disana, aku tau kamu pasti marah terhadap ku. .
Tapii. .
Saranghae sully, aku gag tau sejak kapan aku mulai menyukaimu. . aku tau kamu mau berteman denganku karena aku mirip dengan sosok minho kekasihmu. Dan semua itu bisa aku terima. . karena aku mencintaimu sully. .
Seminggu yang lalu eomma ku kecelakaan dan ia meninggal. .hal itu yang mendorong appa untuk pindah ke Canada.
Please wait me sully. . .
Saranghae, ever and ever. .
Aku kemudian beranjak ke rumah sully untuk memberi surat itu, ku masukkan dalam kotak surat rumahnya dan beralih pergi. .
Sully POV
Setelah kejadian malam itu, saat aku mengusir Nickhun pulang. Aku tak pernah bertemu dengannya.  Ia tak pernah datang ke sekolah ataupun main ke rumah ku lagi. Mungkin aku benar-benar sudah egois telah membentaknya. .
Hingga suatu hari aku menemukan sebuah surat di kotak surat rumahku. .
Aku mengambil surat itu dan melihat siapa nama pengirimnya. . ternyata surat itu dari Nickhun, segera aku berlari ke dalam rumah dan masuk ke dalam kamar. .
Aku membuka surat itu dan membacanya perlahan. Usai membaca, tak ku duga air mataku mengalir dengan sendirinya membasahi wajahku. .
Nickhun telah pergi meninggalkan ku sama halnya dengan Minho.  . .,
Nickhun Mianhae. . ucapku dalam hati sambil menangis meratapi suratnya
Author POV
Setahun semenjak kepergian Nickhun, sully tetap saja menunggu Nickhun kembali tiap harinya  setiap ia ke sekolah taka da seorang pun yang berani duduk di sebelahnya, soalnya kata sully “bangku ini cuman milik Nickhun dan Nickhun pasti akan kembali” ucapnya setiap hari saat teman-teman sekelas mengajaknya untuk duduk bersama. .
Untuk beberapa kali telah banyak namja yang telah menyatakan cinta pada sully, tapi semua ia tolak demi menunggu sosok Nickhun yang kini ia tau kalau ia mulai mencintai dan menyayangi Nickhun. . .
Saat sully beranjak pulang ke rumah, Ia menendnang-nendang sebuah kaleng dan mengenai sosok namja yang ada didepannya. .
Namja itu berbalik dan melihat sosok yeoja yang menendang kaleng kepadanya, ia malah tersenyum dan mendekati sully. .
Annyeong sully, seunghyun imnida. .ucapnya memperkenalkan diri. .
Mwo ? aneh sekali orang ini, aku udah nendang kaleng ke kepalanya, eh malah senyum sambil perkenalkan diri. . .dunia mulai gila* tanya sully dalam hati. .
Hello sully ! berusaha membuyarkan lamunan sully. .
Ohh, Ne Ne . . .! ehh sully imnidaa. . salam kenal seunghyun
Emm, gag usah perkenalkan nama aku juga udah tau kok, kalau nama kamu itu sully. . pasti kamu heran yahh ? ya udahh aku ini sahabat minho waktu SMP, masih ingat gag ? seunhyun oppa ? yang sering dipanggil oppa keju waktu SMP. .
Ahh, Ne Ne oppa ! seunghyun oppa sudah lama gag ketemu. .
Annyeong haseyo sully ?
Ne, Annyeong oppa. .
Sully dan seunghyun berjalan mengitari trotoar bersama hingga sampai dihalte bus,
Gomawo oppa udah ngantar sully sampai ke halte.  . .
Ne, Gwenchana. .sekalian ngobrol juga sama sully
Annyeong oppa, sully duluan yahh
Seunghyun udah lama suka dengan sully, sebenarnya sejak SMP tapi karena minho adalah sahabat seunghyun jadi ia tak berani mengungkapkan isi hatinya kepada sully. .
Ia rela melepaskan sully demi minho, 4 tahun yang lalu saat masih SMP
Flashback >
Minho, apa benar kamu mau ninggalin sully dan pergi ke Canada melanjutkan sekolah ? kasihan sully hyung, dia akan sedih sekali. .
Ne, aku tau seunghyun tapi aku harus ngelakuin ini demi sully. . aku gag ingin dia punya pacar penyakitan seperti ku. .
Maksud hyung apa ? tanya seunghyun . .
Aku sebenarnya menderita kanker otak saat masuk SMP, oleh sebab itu aku sangat dingin kepada para yeoja yang mendekatiku, tapi entah mengapa cuman sully yang mampu mencairkan hatiku seperti sekarang, karena itulah aku harus meninggalkannya aku gag ingin dia punya namjachingu penyakitan sepertiku. . jawab minho
Hyung ? kau benar-benar membuatku kaget. .
Ini serius seunghyun, aku akan pindah ke Canada dan mengalami perawatan disana, aku janji ketika aku sembuh nanti aku akan kembali pada sully dan mengatakan yang sebenarnya. .
Baiklah hyung, aku percaya padamu. . kuharap kau dapat selamanya dengan sully !
End Flasback >
Setelah peristiwa itu, seunghyun tak pernah lagi bertemu dengan minho, dan ia menutupi semua kenyataan tentang minho terhadap sully karena janjinya kepada Minho. .
Hingga akhirnya seunghyun tau kalau setahun yang lalu ada seorang namja bernama Nickhun yang mirip dengan sosok minho, oleh karena itu seunghyun kembali ke Seoul dan ingin menjelaskan kepada sully bahwa. . .
TBC ~
Gomawo udah baca chingu :D

0 comments:



Posting Komentar